Wednesday, March 19, 2008

Behind the scene BLOG EPS MAKASSAR

Sehubungan dengan adanya pertemuan rekan-rekan PT. EPS Kanwilut Makassar pada tanggal 09 Maret 2008 bertempat di AULA Kantor Wilayah Utama PERUM Pegadaian V Makassar guna menyamakan persepsi untuk pengembangan karir pegawai PT. EPS ke depan dalam acara Sosialisasi PKS antara PT. Era Permata Sejahtera dan PERUM Pegadaian, yang salah satu pointnya adalah membentuk wadah pemersatu karyawan.

Menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut, maka disampaikan kepada rekan-rekan EPS sekalian bahwa saat ini PT. EPS Kanwilut Makassar telah mempunyai milis dengan detail seperti di bawah ini :

Group home page:

http://asia.groups.yahoo.com/group/PT-EPS_MAKASSAR

Group email address:

PT-EPS_MAKASSAR@yahoogroups.com

Dengan adanya milis ini, kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk bergabung dengan kami.

Terima kasih perhatiannya

1 comment:

Anonymous said...

millis nggak begitu penting.yang penting gimana keadaan kita kedepannnya.dulu kita pegawai kontrak di pegadaian, lalu kita kita di setor tunai ke PT.EPS tanpa ada biaya administrasi alias pesangon.Alasannya kita juga masih dipegadaian juga toh yang ngurus juga pegawai-pegawai pegadaian juga.Nyatanya sekarang bagaimana bonus dikurangi dengan alasan kita bukan dipegadaian lagi.Pendapatan juga nggak peningkatan sementara kebutuhan semakin banyak.Kita nggak bodoh hanya kita bekerja di perusahaan bodoh yang punya provider yang bodoh juga.Ini namanya sudah pembohongan publik denagn memanfaatkan uu tenaga kerja kita jadi sering dibohongi.silahkan anda kunjungi blog di http://forumkomunikasipegawaieps.blogspot.com mungkin nantinya saya akan coba bikin tebusan ke lain blog yang mungkin bisa bikin pegadaian ketar-ketir.