Monday, July 21, 2008

TAHUN 2008 = TAHUN EPS BERSOLEK


Pertama-tama aku ingin mengajak rekan-rekan Karyawan PT. EPS khususnya di Kanwilut Makassar untuk mengucap syukur Alhamdulillah atas terbitnya SE. tentang pembagian INSENTIF TAHAP PERTAMA untuk tahun 2008, walau belum seberapa jika dibandingkan dengan ketika masih menjadi Karyawan Kontrak PERUM Pegadaian dan Karyawan Kontrak PT. EPS. Namun biar bagaimanapun hal itu tetap harus disyukuri, karena Para Pimpinan di PT. EPS dan PERUM Pegadaian masih memperhatikan kita.

Rekan-rekan EPS sekalian

Dalam acara tatap muka antara Para Pejabat dan Karyawan se Kota Makassar dengan Direksi Pegadaian, Saya sempat bertanya tentang “nasib kita para karyawan PT. EPS dikaitkan dengan ekspansi pasar dengan pembukaan 3.000 UPC di seluruh Indosesia” yang dicetuskan oleh DIRUT Perum Pegadaian ketika beliau memberikan pengarahannya pada acara tatap muka tersebut.

DIRUT PERUM Pegadaian menjawab bahwa keberadaan PT. EPS tidak bisa dipungkiri, namun harus selalu diingat bahwa untuk dapat dilirik oleh PERUM Pegadaian agar para Karyawan PT. EPS untuk berdandan atau mempercantik diri dulu (BERSOLEK). Beliau mengibaratkan bahwa ketika kita ingin menarik perhatian lawan jenis, biasanya kita berusaha untuk tampil semaksimal mungkin. Seperti itulah sikap para karyawan EPS harusnya.

Rekan-rekan EPS sekalian

Sesuai dengan jawaban DIRUT Pegadaian tersebut, saya ingin mengajak rekan-rekan karyawan EPS khususnya di Kanwilut Makassar ini untuk menjadikan tahun 2008 sebagai Tahun EPS BERSOLEK.

Mari kita Bersolek dengan menambah SKILL, PENGETAHUAN dan memperbaharui ATTITUDE kita.

Jika Presiden SBY pada ‘Hari Kebangkitan Nasional’ di Gelora Bung Karno mencanangkan tahun 2008 dengan slogan “INDONESIA BISA”, maka kita pun HARUS mencanangkan bahwa tahun 2008 ini dengan “EPS BISA TONJI



BRAVO EPS

2 comments:

Anonymous said...

apanya yang bersolek.emang bencong pake acara bersolek segala.

EG"S said...

YA MEMANG KITA HARUS BERSYUKUR TAPI ADA TAPINYA NIH KALO MAKIN LAMA MAKIN DI INJEK KAYANYA GA BS BERSOLEK BORO BORO BUAT BERSOLEK BUAT BELI BEDAKNYA AJA GAJI PAS PASAN