Tuesday, August 19, 2008

PKS Manfaatkan Momentum 8/8/8 untuk Sosialisasikan Nomor 8



Jakarta ~ “Ada apa pada tanggal 8/8/2008? Nantikan!” Tulisan tersebut ramai menghiasi jalanan ibu kota. Anda penasaran? Spanduk yang berisi tulisan tersebut ternyata milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


“Itu kemarin yang pasang spanduk dari PKS Jakarta bukan dari pusat. Memang itu cuma ingin sekadar buat penasaran saja. Karena kita akan sosialisasi nomor 8 pada hari Jumat,” ujar Ketua Badan Humas DPP PKS Ahmad Mabruri membuka rahasia spanduk itu ketika dihubungi detikcom, Rabu (6/8/2008).

Namun, imbuh Mabruri, mensosialisasikan nomor 8, nomor yang diperoleh PKS untuk Pemilu 2009, bukan berarti mengkeramatkan angka yang selama ini dianggap sebagai angka keberuntungan itu. “Itu kan biar eye catching aja. Dan momen yang tepat ya pada 8/8/8 itu. Ya kebetulan aja itu nomor PKS, bagaimana supaya lebih dikenal,” tutur Mabruri.

Sosialisasi ini, akan digelar serentak baik di Dewan Pengurus Pusat (DPP) sehingga pengurus PKS di daerah seluruh Indonesia. Namun, Mabruri enggan membuka dalam bentuk kegiatan apa sosialisasi akan dilakukan.

“Kalau tiap wilayah, acaranya beda-beda sih. Kalau di sini (DPP) nanti akan kita sampaikan poinnya. Acaranya pagi. Lihat saja nanti,” tandas Mabruri.(Sumber: PK-Sejahtera.org)


Lalu apa yang ada di dalam acara 8/8/8 ini? Berikut dari sumber yang lain…


INILAH.COM, Jakarta - PKS melaunching nomor urut 8 pada 8 Agustus 2008 alias 8/8/8. Ada 8 amanat yang harus diemban PKS untuk memenangkan Pemilu 2009.


Ada 8 Amanat pemenangan pemilu PKS itu diluncurkan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (8/8) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPP PKS. “Ada 8 amanat pemenangan pemilu,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional PKS Anis Matta.

Pertama, tutur Anis, pemenangan Pemilu 2009 sebagai ibadah.

Kedua, meningkatkan soliditas sesama kader sebagai sumber kekuatan dan syarat kemenangan.

Ketiga, memekarkan struktur partai sampai ke seluruh desa.

Keempat, memperbanyak silaturahmi dengan seluruh tokoh tanpa membedakan SARA.

Kelima, menebarkan senyum, sapa, dan salam cinta kepada seluruh warga masyarakat, kapan dan di mana pun kita menemui mereka.

Keenam, meningkatkan pelayanan baik secara kualitas maupun kuantitas dengan pelayanan yang tulus dan tidak kenal lelah kepada seluruh warga masyarakat,” kata Anis.

Ketujuh, lanjut dia, mengunjungi seluruh rumah warga untuk mendengarkan harapan dan suara hati mereka, yang tidak mungkin tertulis di media atau tidak tersuarakan di parlemen dengan berpartisipasi aktif bersama PKS dalam Pemilu 2009.

Kedelapan, meningkatkan hubungan dengan media sebagai mitra strategis dalam mengusung agenda-agenda perubahan menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkas Anis.


Angka yang unik khan .....

dari~~ http://apadong.com/2008/08/08/pks-manfaatkan-momentum-888-untuk-sosialisasikan-nomor-8/


BRAVO PKS

1 comment:

Anonymous said...

Hidup PKS nomer 8...
Hidup PKS nomer 8...

Moga menang pemilu