Monday, April 28, 2008

UCAPAN TERIMA KASIH

Makassar, 09 April 2008

Kepada Yth,
Rekan – Rekan PT. EPS

Wilayah Makassar
Di –
Tempat


Perihal : Ucapan Terima kasih &
Pertanggungjawaban Dana Sumbangan


Dengan Hormat,

Berkaitan dengan permintaan sumbangan guna pembelian souvenir untuk Bpk. Ridwan Arbiansyah, SE, MM, yang dimutasikan ke Kanwil Balikpapan, maka dengan ini diucapkan Terima Kasih atas partisipasi dan rasa kebersamaan rekan-rekan EPS Wilayah Makassar. Dan melalui rekan-rekan EPS yang menyerahkan souvenir tersebut, Bpk. Ridwan Arbiansyah, SE, MM dan keluarga menyucapkan Terima Kasih atas perhatian rekan-rekan EPS Wilayah Makassar. (Daftarnya Lihat disini)

Bersama ini pula diberitahukan pertanggungjawaban Dana Sumbangan rekan-rekan sekalian. Adapun dana yang terkumpul sebanyak Rp. 780.000,- (Tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah). Dana yang terpakai untuk pembelian souvenir sebesar Rp. 500.000,- (Lima ratus ribu). (fotocopy kuitansi terlampir). Sedangkan sisa dana sumbangan rekan-rekan sekalian adalah sebesar Rp. 280.000,- (Dua ratus delapan puluh ribu rupiah).

Mengenai Sisa Dana Sumbangan rekan-rekan sekalian tersebut akan disimpan dan dijadikan sebagai Dana Taktis Awal yang peruntukannya guna pembelian souvenir apabila ada pejabat yang akan mutasi dan atau untuk keperluan lain yang dianggap perlu bagi kepentingan rekan-rekan EPS Wilayah Makassar.

Untuk kelangsungan ketersediaan Dana Taktis EPS Wilayah Makassar sehingga dapat digunakan setiap waktu, diminta kesediaan rekan-rekan sekalian untuk menyumbang sebesar Rp. 3.000,- setiap bulannya. Dana sumbangan rekan-rekan setiap bulannya itu ditambah dengan Dana Awal Sisa sumbangan pembelian souvenir Bpk. Ridwan Arbiansyah, SE, MM yang sebesar Rp. 230.000,- (Dua ratus tiga puluh ribu rupiah). tersebut disimpan dan diarsipkan oleh Sdr. IKHSAN, NIK. E0300982 yang berkedudukan sebagai staff Pemeriksa Makassar.

Demikian pemberitahuan dan pertanggungjawaban kami. Atas kerjasama dan perhatiannya diucapkan Terima Kasih.

Atas nama Rekan – Rekan EPS Se-Wilayah Makassar

ARIFUDDIN

HASANUDDIN SAPPA

I K H S A N

Mengetahui,

Ketua Tim Counterpart PT. EPS Makassar

ABDUL. RAHIM, SE

NIK. P. 54779

1 comment:

ira wati said...

jadi kapan gajian bulan juli di bayarkan sudah tanggal 02 agustus 2011 ini bos ...........................?????